Senin, 01 November 2010

Blog Zona Ibu


Blog Zona Ibu - Puji syukur kehadirat Allah swt, yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk memulai kegiatan blogging.
Sebagai seorang pemula, tujuan saya menciptakan blog ini hanya sebagai buku catatan yang akan saya isi dengan artikel seputar wanita dan ibu. Karena saya yakin setiap wanita normal pasti bercita-cita menjadi seorang ibu.
Adapun artikel-artikel yang akan saya terbitkan di blog sederhana akan saya kutip dari berbagai sumber dan sebagian merupakan pengalaman saya pribadi sebagai seorang wanita.

Pemilihan judul blog dengan nama zona ibu saya pilih karena target pembaca saya adalah wanita dan ibu rumah tangga. Apa yang saya tulis adalah seputar resep kue, resep masakan, kuliner, tips-tips seputar wanita dan lain-lain yang berhubungan dengan wanita dan ibu.

Terakhir, saya berharap mudah-mudahan apa yang saya terbitkan pada blog ini bermamfaat bagi saya dan pembaca.


Terima Kasih !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More