Jumat, 03 Desember 2010

Cara Mengatasi Bengkak Kuku Ibu Jari Kaki

Cara Mengatasi Bengkak Kuku Ibu Jari Kaki - Bengkak ibu jari kaki terasa sangat mengganggu, selain dari rasanya yang sangat sakit, kuku kaki juga nampak kurang indah. Bengkak itu biasanya disertai nanah, bau tak sedap dan sulit disembuhkan. Jika anda mengalami hal serupa, jagan khawatir, anda boleh mencoba tips berikut:
Tips petama,  Ambil satu siaung bawang putih, memarkan sampai halus, beri satu sendok makan minyak goreng, letakkan diatas sendok, panasi dengan lilin beberapa saat, biarkan sampai dingin, teteskan kebagian yang bengkak, lakukan sekali tiap hari sampai kuku kaki sembuh.
Tips kedua, bersihkan kuku kaki yang bengkak dengan air hangat, ambil segenggam daun pacar(anai) yang tidak terlalu tua dan bukan yang mudah sekali,  tumbuk daun anai sampai halus, tempelkan dikuku kaki yang bengkak. Sebaiknya dilakukan pada malam hari pada saat menjelang tidur, dan kuku kaki yang diberi daun anai dibungkus plastik agar daun anai tersebut tidak lepas. Pada pagi hari siram kuku kaki dengan air, lepas daun anai tersebut dan kuku kaki akan cepat sembuh. Selamat mencoba...!!

1 komentar:

obat kuku mengatakan...

Info yang menarik... terima kasih, Kalau saya kemarin pas kuku kaki bengkak, bernanah karena kuku menancap saya pakai resep dokter ahli kulit, alhamdulillah bisa sembuh. kalau mau lihat silahkah kunjungi di web www.obatkuku.blogspot.com

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More